Oleh: taufikmjc | September 15, 2008

BBM menjengkelkan

Ini kejadian unik, lucu, menggeramkan, menjengkelkan..pokoknya semua jadi satu, ini masih seputar dampak langkanya BBM, awalnya saya tidak begitu perduli dengan kenaikan BBM karna saya termasuk orang yang realistik berpikir dan saya mengerti apa mau pemerintah, dan saya setuju harga BBM naik karna memang itu komoditi internasional kita mau gak mau harus mengikuti harga dunia, dalam hal ini saya setuju dengna pemerintah, tatapi yang saya sayangkan penanganan pasca harga BBM naik, masih terjadi kelangkaan dimana-mana, kelangkaan bensin yang saya alami kemarin ini membuat saya agak sedikit jengkel dengan pemerintah, Seperti hari hari sebelumnya saya sering perhatikan antrian panjang di SPBU Patean sumenep, saya hanya bias tersenyum karma memang inilah realita kelangkaan BBM dan saya jarang sekali alias males antri panjang di pom, saya sering nitip isikan bensin full tank sama temen yang minjem motor saya, atau kalo kepepet saya lebih suka beli eceran meski resiko ke mesin tinggi karma bensin eceran tercampur dengan minyak tanah, Pada siang itu saya lewat depan pom n kehabisan bensin, karma saya tidak terburu2 dan kebetulan mau pulang dari kerja saya iseng antri aja deh, kalau cari eceran juga jauh. Ada sekita 30-35 motor yang antri saya masuk di antrian paling belakang, dengan sabar saya lalui urutan 35,34,33,32,….. dengan susah payah dan sedikit gak sabar saya sampai diurutan pertama…. Ah lega piker saya sebentar lagi mau diisi full biar gan ngantri lagi besok… sadel saya buka, dan tutup bensin saya buka,..petugaspun mengarahkan moncong selangnya ke tangki bensinku, klek…klek…klekk..maaf mas bensin habis…dengan setengah teriak ke antrian yang lain petugas langsung tanpa basa basi menutup pom dan bilang bensin habis habis…padahal antrian masih panjang… alamaaaaaaakkkk… nasibku udah antri panjang kringetan nyanpe depan bansin habis…ingin aku hajar operatornya tapi itu juga sia sia, lagian ini bulan puasa gak baik mengumpat… innallaha maas shoobirin… Menurut anda ini cerita lucu atau menjengkelkan, pada saat antri kehabisan bensin ini adalah menjengkelkan tapi saat saya nulis ini, lucu juga ya….ha..ha..h.a.h.a..ha….. saya sudah jadi korban kelangkaan BBM.mudah2an ini tidak dilami rombongan presiden, mentri atau anggota dewan lainnya kasihan mereka sibuk memeras otak masa kehabisan bensin juga…kecuali aparat yang lebih suka meres uang daripada meres otak…


Tinggalkan Balasan

Kategori

