Oleh: taufikmjc | Agustus 28, 2007

Keliling Bali

Sejak 2 bulan kurang dibali baru kali ini neh puas jalan2 di bali, asyik lo kliling bali he mau tau kisahnya berikut laporannya:

Disanur Bareng Putu n Komang

ada yang tau lagi dimana neh??? yup tul di tanah lot

aku gak tau neh di belakang tempat apa, yang pasti masih di tanah lot neh

nah kalo yang ini pasti dah pada tau lagi dimana gw, he… jangan liat yang belakang ya!!

masih banyak lagi yang belum aku post tar aja ya kalo ada waktu, kerja dulu key…


Responses

  1. enak betul jalan-jalannya…………………
    mana poto ma ceweknya???

  2. Wah foto yang terakhir mantep pex…, asyik kali kalo punya cewek bule he he he…

  3. hussss jorok…😀 mau????

  4. wah mas Taufik di Bali tambah seger…. digundul malih pangling

  5. iya pak gundeul neh, biar mak cling


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: