Oleh: taufikmjc | Februari 28, 2007

Live In MJC

Assalamualaikum Wr. Wb

malem, salam sejahtera,

wah gak kerasa ya aku dah satu bulan genap kerjaa di MJC, tapi baru kali ini neh aku tidur n nginep di MJC, asyik juga kalo malem banyak temen2, tuh pada ngobrol diluar, padhal ini kan udah jam 11, tapi ibu2 itu kok lom tidur ya?, bener neh gue baru kali ini tidur di MJC kantor baruku, kupikir awalnya menyeramkan liat lokasinya yang jauh dari kota gitu, tapi kalo ada internet apalagi internya cepet neh cuma aku sendiri yang mkae jadi cepet, kan jadi gak kerasa kalo aku hidup di hutan he….., tar postnya aku tambahi lagi ya bye…..


Responses

  1. Ha ha
    Welcome to the JUNGLE bro!

  2. Right, i’m very happy get a job in MJC, i can to aplicate my experience when i’m still in University, any some think can i do for my future, get it now with my frieds in MJC, Thank for all….. i love u

  3. Sebelum di MJC dimana dong mas….


Tinggalkan Balasan

Kategori

